Latest Popular :
Home » , » ALL ALAWAR GAMES ACTIVATOR-MPT- [SILVERSPEAR]

ALL ALAWAR GAMES ACTIVATOR-MPT- [SILVERSPEAR]

Nah, satu lagi bagi pecinta game alawar, saya menemukan satu lagi activatornya. Activator ini sudah saya tes dan bisa..alias working!!!. Asal teman-teman tahu saja, setiap tulisan yang saya buat merupakan pengalaman saya artinya sebelum saya memposting, saya mencoba dulu apa yang saya dapatkan itu berhasil atau tidak. Apapun hasilnya akan saya posting, jadi keputusan selanjutnya ada berada di tangan teman – teman semua untuk mecobanya.

Activator ini hanya berlaku untuk game alawar yang kita download sebelum Akhir Januari 2011, Jika teman – teman mendownload game alawar setelah khir januari 2011, dapat dipastikan activatornya tidak akan bekerja alias gamenya akan error waktu di jalankan.

sshot-1

Cara menggunakannya:

  1. Copykan activator ke folder intallasi game
  2. Jalankan activator
  3. Klik gambar singa diatas, setelah itu akan muncul tulisan ok warna merah di sebelah kiri bawah
  4. Enjoyy
  5. Download here

http://piggyshare.com/file/ptv3vxi7/All Alawar Games Activator-MPT- [silverspear][h33t].zip

http://letitbit.net/download/29918.2fd7413a467e97a9f498b54d24e2/All_Alawar_Games_Activator-MPT-__silverspear__h33t_.zip.html

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cubo Cyber..... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger